Minggu, 06 September 2015

My Logo's

Hai teman-teman akhirnya saya punya logo, ya walaupun gak spesial banget tapi setidaknya mempunyai logo hasil buatan sendiri itu membuat saya bangga.

Deskripsi logo :
Matahari : Menunjukan betapa hebatnya ia walaupun bekerja sendiri tetapi konsisten untuk membahagiakan semua makhluk yang ada di bumi, sama seperti saya yang mempunyai keinginan dapat membahagiakan semua orang yang ada di dunia ini. Insya allah
Padi : Menunjukkan kemakmuran yang artinya Allah swt akan memudahkan rezeki saya.
ARN : Menunjukan singkatan dari nama saya yang selalu saya banggakan, pemberian nama ini akan selalu menjadi ikon pada diri saya agar orang lain dapat lebih mudah mengenal diri saya.
Shape Pita : Menunjukan keinginan kuat saya dalam mencapai berbagai kesuksesan hidup.
Teks AGUNG RIZKY NUGROHO : Itu adalah nama yang selalu saya syukuri, pemberian nama ini sangat berpengaruh terhadap kehidupan, nama ini telah menunjukkan jati dirinya. Nama ini akan dikenal oleh banyak orang diseluruh penjuru dunia sehingga nama ini akan menjadi nama yang membuat saya sukses. aamiin

Itulah beberapa deskripsi yang bisa saya berikan mengenai logo yang saya buat ini, Terimakasih telah memberikan dukungannya selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar